Ujian Sanggar Tari Bali Siwa Nata Raja pd 14 April 2013

Puji Syukur Kami Panjatkan Kehadirat Tuhan YME karena pada hari Minggu tanggal 14 April 2013 jam 10.30 WIB Sanggar Tari Bali SIWA NATA RAJA Yogyakarta  telah sukses menyelenggarakan Ujian Lokal Tari Bali di Galuh Water Park, Tirtonirmolo, Prambanan. Segenap keluarga Sanggar Siwa Nata Raja tak lupa mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ariyanik Soekamtono ( Manager Hotel Galuh ) yang telah berkenan memberikan tempat untuk kami juga kepada segenap karyawan Galuh Water Park, Tirtonirmolo sehingga Ujian tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

Tentunya kami juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap asisten pengajar Sanggar Siwa Nata Raja, Tim Penguji, Bapak Ibu orang tua murid juga temen-temen MC atas jerih payah dan dukungannya untuk mensukseskan  penyelenggaraan Ujian Lokal Tari Bali angkatan ke 20 tersebut.

Adapun materi yang di Ujikan tersebut meliputi : Tari Pendet, Tari Panji Semirang, Tari Manuk Rawa, Tari Kebyar Duduk, Tari Legong Kraton, Tari Cilinaya dan Tari Puspanjali.